Selasa, 17 Juni 2014

HUMOR

HUMOR TRAVEL

KUAH KUALI

Dua orang yang sedang berpetualang di Afrika tiba-tiba saja ditangkap penduduk suku kanibal. Tanpa bisa melawan, mereka dimasukkan ke dalam sebuah kuali besar berisi air yang dicampur dengan beragam rempah-rempah dan direbus di atas api.

Setelah dua menit dan air mulai terasa hangat, tiba-tiba saja salah seorang petualang itu tertawa terkikik-kikik. Temannya tentu saja heran. "Ngapin lu ketawa? Kita lagi direbus, sebentar lagi mati matang dan dimakan!"

Petualang satunya lagi menjawab sambil tak henti mengikik. "Gue baru aja pipis, hihihi!"

------------------------------------------------------------

LAMBAT-LAMBAT

Dua orang turis mengendarai mobil sewaan dan melaju di wilayah Wisconsin, Amerika Serikat. Saat melewati papan nama Kota "OCONOMOWOC", dua orang turis itu berdebat tentang cara pengucapan nama kota yang aneh tersebut. Karena tak ada kata sepakat, mereka akhirnya memutuskan untuk berhenti berdebat dan singgah di sebuah restoran untk makan siang.

Saat memesan makanan di konter, salah seorang turis bertanya pada pelayan, "Eh, apa sih nama tempat kita berada sekarang? Tolong ngucapinnya lambat-lambat ya, biar kami berdua bisa ngikutin..."

Gadis pelayan it pun menjawab dengan nada lambat, "Buuuurrrrr... Geeerrrrr... Kiiiiiinnnggggg..."

------------------------------------------------------------

BAU TAIK

Suatu hari Pablo dan Paco, dua anak kampung di Meksiko, memutuskan untuk berkelana keluar kampung. Setelah dua hari berkuda, tiba-tiba Pablo mencium bau gak enak. "Hey, Paco, ini bau taik! Kamu boker di celana, ya?" Paco menggeleng, "Nggak, kok." Mereka pun melanjutkan perjalanan lagi.

Tapi makin lama, bau itu semakin menyengat. Lalat pun mulai terbang membuntuti mereka. Pablo bertanya lagi. "Paco, Beneran kamu gak boker di celana?" tanyanya tak percaya. "Beneran nggak," jawab Pako. "Ya sudah," Pablo menyerah.

Tapi satu menit kemudian Pablo gak tahan lagi. "Ayo pelorotin celana kamu, Paco! Kayaknya bau taiknya dari situ! Tuh kan! Tuh kan! Kamu boker di celana!"

Paco menjawab, "Tapi ini mah boker yang kemaren."

--------------------------------------------------------------
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar