Jumat, 13 Juni 2014

DIGITAL DETOX BALI #1

Ada event keren nih di Bali, khusus buat pecandu gadget. Apa sih? Gadget Expo? Gadget Fiesta? Obral gadget gede-gedean? Bukan! Bukan! Apa dong? Nama event-nya adalah Detoksifikasi Digital! Apaan tuh? 

Digital Detox

Well, pada prinsipnya, semua peserta event ini selama 3 hari 2 malam akan dibebaskan dari segala pengaruh "jahat" teknologi. Didetoksifikasi. Mereka gak diperbolehkan megang ponsel atau komputer dan selain itu, ada 5 kata yang gak boleh mereka ucapkan selama di sana. Yang melanggar pasti dihukum seru-seruan.

Sounds cool, right? Pengaruh teknologi yang kadang bikin mumet dan stress itu dibersihkan dari tubuh dan pikiran selama 3 hari dua malam. Sebagai gantinya, para peserta akan disuguhi makanan dan minuman alami, bah-buahan segar, berlatih yoga dengan bimbingan ahli, berjalan-jalan di pantai, berendam dan bercengkrama di kolam renang, memasak dan melakukan aneka kegiatan kreatif, serta diberi jurnal untuk menulis :D


Digital Detox Bali #1

Penyelenggara: Digital Detox Asia 
Tempat: Pulau Bali
Waktu: Sabtu, 26 Juli 2014 pukul 11.00 WIT - Senin, 28 Juli 2014 pukul 17.00 WIT
Harga: sekitar $ 550 (termasuk makan, akomodasi, dan villa)
Peserta: Dibatasi hanya 10 orang.

Event ini sangat cocok buat mereka yang kecanduan gadget dan hidup di kota besar. Sangat direkomendasikan. Pulang-pulang pasti segar dan siap kembali dengan mumet dan stress sehari-hari, hihihi! FYI, jika mengajak teman, kita berdua dapat diskon 10% loh. Lumayan, kan? Ayo buruan daftar Digital Detox di SINI dan jangan lupa buat nyari pesawat ke Bali dengan harga paling oke, klik di SINI :)

Catatan:
Ssstt... Konon event serupa akan diadakan lagi pada tanggal 4-6 Oktober 2014 nanti.
Categories: , ,

1 komentar: