Jumat, 13 Juni 2014

CETAK FOTO ONLINE, MURAH DAN MUDAH!

Punya banyak foto tapi hanya sedikit punya album foto? Kasian deh lo, hehehe...

Sekarang ini, lensa kamera memang ada dimana-mana, dalam ponsel, dalam laptop, dalam kamera (tentu saja), termasuk yang terpasang di CCTV kantor, mall, supermarket dan jalan raya. Kayaknya sebentar lagi kotak korek api juga ada lensa kameranya, hihihihi! Intinya, urusan foto-foto tuh udah gampang banget. Ribuan foto tersimpan dalam memory kamera, ponsel, dan hardisk. Yup, ribuan foto tapi tak satu pun yang dicetak.

Ngomong ngomong cetak foto, ada nih website yang khusus menyediakan jasa cetak foto murah dan mudah, plus gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Namanya Pictalogi. Hasil cetakannya tentu sebanding dengan kualitas foto yang kita bikin. Yang menjadi keunggulan utama adalah: mereka mau ngebantu nyetting foto-foto kita buat dibikin album mini, stiker mini, square foto atau R sizes. Kayaknya, website ini cocok banget jadi partner in crime buat ngasi hadiah ulang taun kejutan buat sodara atau temen yang fotonya banyak nangkring di memory gadget kita, wkwkwkwk!

Jasa Cetak Foto Pictalogi


  1. MINI BOOK:  Mencetak foto dalam bentuk mini book berukuran 10,5 x 7,5 cm dengan finishing doff untuk memberikan kesan eksklusif. Satu set Mini Book dapat mencetak 30 foto pilihan dengan berbagai theme dan cover sesuka hati. Harga: Rp. 54.900,-
  2. MINI STICKER: Menetak foto menjadi stiker-stiker mini yang lucu. Dapatkan 16 lembar stiker dengan pilihan 64 foto (2x2 /halaman) atau 144 foto (3x3 /halaman) untuk 1 setnya yang dibentuk dalam sebuah buku mini. Harga: Rp. 59.900,- (gratis ongkos kirim)
  3. SQUARE FOTO: Mencetak foto-foto ke dalam bentuk persegi di atas kertas foto berkualitas. Tersedia dalam dua ukuran setiap 1 paket: 10,16 cm (4 inci) sejumlah 16 foto, maupun ukuran 6,35 cm (2,5 inci) sejumlah 32 foto. Harga Rp. 49.900,-  (gratis ongkos kirim)
  4. R-SIZES: Mencetak foto dalam ukuran standar kertas R dengan kualitas Royal Doff. Tersedia ukuran 3R, 4R, 5R, dan 6R dengan satu paketnya sejumlah 16 foto. Cocok untuk mencetak foto keren dengan resolusi bagus. Harga mulai dari Rp. 49.900,- (gratis ongkos kirim juga).
Keren gak sih? Hasil cetak selesai dalam 3-5 hari, uang pembayaran bisa ditransfer lewat BCA atau Mandiri atau transfer bank lain. Gimana cara pesannya? Gampang. Tinggal klik di SINI, lalu daftar di Pictalogi buat bikin akun baru atau bisa juga daftar dengan akun Facebook atau Instagram.

Selamat mencetak foto-foro keren lu, Kawans!
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar